Perancangan media komunikasi visual untuk reposisi citra studio foto "Click On"

Sebuah citra yang akan dibentuk dari sebuah reposisi memerlukan sebuah kekuatan dalam perancangan corporate identitynya. Dunia fotografi di Surabaya belum terlalu terpusat pada foto produk yang sebenarnya sangat diperlukan guna jalannya dunia advertising. Click On berupaya mengembangkan sayapnya untuk divisi baru yakni foto produk dengan sebuah identitas yang baru. Tujuan pengembangan ialah untuk meningkatkan citra Click On pada umumnya untuk menjadi yang terbaik di bidang fotografi produk di Surabaya. Dengan tujuan tersebut masih banyak yang harus digali dari potensi Click On baik dalam hal citra dan modal yang cukup. Metode pengembangan ialah dengan teori akan permintaan pasar yang dibutuhkan meningkat maka peluang ini
tidaklah boleh disia-siakan. Mendongkrak pendapatan juga menjadi salah satu tujuannya. Melalui wawancara dan survey telah ditemukan desain yang sesuai untuk target pasar Click on yang baru. Desain dari corporate identity yang baru akan berjalan bersama dengan corporate identity yang lama namun berbeda arah sesuai dengan target pasarnya masing-masing. Potensi Click On amat tinggi dalam bidang ini. Dan dalam desain yang
telah dirancang ini keterbatasannya ialah hanya belum diuji cobakan.

YUDI GUNAWAN PURNOMO YOHANES MOELJADI PRANATA (Advisor 1); ALBERT J. SOEHARDJO (Advisor 2); Cons. Tri Handoko (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Perancangan Grafis Perancangan Grafis No. 01/DKV/FSD/018/018; Yudi Gunawan Purnomo (42498027) GRAPHIC ARTS; SIGNS AND SYMBOLS; VISUAL COMMUNICATION; COMMERCIAL ART

Files