Pengaruh perceived enjoyment dan price consciousness terhadap luxury goods purchase intention melalui attitude sebagai variabel mediasi pada generasi X di kota Surabaya

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perceived enjoyment dan price consciousness terhadap luxury goods purchase intention melalui attitude sebagai variabel mediasi pada generasi X di Kota Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 135 orang. Responden dipilih menggunakan teknik nonprobability setting sampling dan data diolah menggunakan SmartPLS 4.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa perceived enjoyment berpengaruh terhadap luxury goods purchase intention, price consciousness berpengaruh terhadap luxury goods purchase intention, attitude berpengaruh terhadap luxury goods purchase intention, perceived enjoyment berpengaruh terhadap attitude, price consciousness berpengaruh terhadap attitude, perceived enjoyment berpengaruh terhadap luxury goods purchase intention melalui attitude dan price consciousness berpengaruh terhadap luxury goods purchase intention melalui attitude.

YEFTA ERICK SANTOSO Widjojo Suprapto (Advisor 1); Zeplin Jiwa Husada Tarigan (Examination Committee 1); Nony Kezia Marchyta, S.E., M.M. (Examination Committee 2) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 31012342/MAN/2022; Yefta Erick Santoso (D11190267) CONSUMER BEHAVIOR; GENERATION X--ATTITUDES; LUXURIES--PRICES

Files