Merancang bangun strategi penjualan dan program pengembangan pasar PT. Adimitra Persada

PT. Adimitra Persada adalah sebuah perusahaan yang bergerak sebagai
agen PERUM PERHUTANI khususnya dalam komoditi gondorukem, belakangan
ini PT. Adimitra Persada mengalami masalah penurunan volume penjualan
gondorukem. Hal ini disebabkan karena kurang efektifnya strategi penjualan dan
program pengembangan pasar yang telah diterapkan oleh perusahaan. Penulis
mencoba untuk memberikan solusi dengan merancang bangun kembali strategi
penjualan PT. Adimitra Persada.

IVAN ANDRIMULYA; MICHAEL LIVIANTO Dr. Michael Adiwijaya, S.E., M.A. (Advisor 1); Hatane Semuel (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Rancangan Usaha Rancangan Usaha No.02022098/MAN/2006; Ivan Andrimulya (31402033), Michael Livianto (31402084) BUSINESS PLANNING; MARKETING-MANAGEMENT

Files