Analisa faktor internal dan eksternal yang menjadi pertimbangan konsumen untuk mengidentifikasi minat beli produk elektronika secara trade in di Toko "X"

Faktor internal dan eksternal konsumen yang mempengaruhi minat beli
terhadap produk elektronika secara trade in. Faktor internal konsumen terdiri dari
motivasi, persepsi, belajar, sikap/keyakinan, kepribadian. Faktor eksternal
konsumen terdiri dari: produk, promosi, harga, mekanisme, pelayanan,
kebudayaan, kelas social, keluarga dan kelompok acuan. Ternyata disimpulkan
dari 20 variabel yang ditemukan, semuanya bisa direduksi hanya menjadi 6 faktor
saja.

INDIRA LO ANGGRAINI Filicia Chandra (Advisor 1); Hatane Semuel (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No.02011819/MAN/2004; Indira (31400323) CONSUMER BEHAVIOR; CONSUMER SATISFACTION-ANALYSIS

Files