Simple search Advanced search Browse by DDC#

Strategi manajemen kepuasan pelanggan: ketahui faktor dan cara analisis loyalitas pelanggan dengan buku ini

Musman, Asti Unknown Anak Hebat Indonesia (Yogyakarta, 2024) (ind) Indonesian 9786235150338 Unknown Unknown CONSUMER BEHAVIOR;CONSUMER SATISFACTION; includes bibliography; Mengapa kepuasan pelanggan itu penting? Kepuasan pelanggan penting karena menggambarkan apakah basis pelanggan menyukai apa yang Anda lakukan atau tidak. Penelitian menunjukkan bahwa kepuasan yang tinggi menghasilkan pelanggan setia yang lebih besar dan reputasi merek yang lebih kuat.

Namun, skor kepuasan pelanggan yang rendah juga penting. Hal tersebut dapat mengungkap permasalahan pelanggan dan memberikan wawasan yang didukung data tentang cara meningkatkan produk, layanan, dan pengalaman pelanggan Anda secara keseluruhan.

Oleh karena itu, buku ini diharapkan mampu membantu Anda untuk menjalankan manajemen kepuasan pelanggan dengan baik. Manajemen kepuasan pelanggan adalah proses merencanakan, mengatur, dan mengendalikan aktivitas yang bertujuan untuk memastikan bahwa produk atau layanan yang disediakan oleh suatu perusahaan memenuhi atau melebihi harapan pelanggan. Hal ini melibatkan pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan dan preferensi pelanggan, serta upaya untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan.

Physical dimension
xii, 212 pages 21 cm illustrations

Summary / review / table of contents

No summary / review / table of content available


Copies
Access no. Call number Location Status
00182/25 658.834 Mus S Library - 7th Floor Available