alt

SURVEY KEPUASAN PENGGUNA PERPUSTAKAAN 2019



Untuk meningkatkan kualitas layanan dan fasilitas Perpustakaan Universitas Kristen Petra, kami memohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner di bawah ini.


Profil Responden:
Universitas
Status
Jurusan/Program/Unit/Biro/Pusat
Jenis Kelamin

Petunjuk Pengisian: Lingkari (O) pada angka jawaban yang Anda pilih !

Tingkat Kepentingan
1 = Sangat Tidak Penting (STPt) 2 = Tidak Penting (TPt) 3 = Antara Penting dan Tidak (AptT)
4 = Penting (Pt) 5 = Sangat Penting (SPt)
Tingkat Kepuasan
1 = Sangat Tidak Puas (STPs) 2 = Tidak Puas (TPs) 3 = Antara Puas dan Tidak (ApsT)
4 = Puas (Ps) 5 = Sangat Puas (SPs)
Not Applicable (NA) hanya jika Anda belum pernah merasakan/menggunakan pernyataan yang dimaksud

No Pertanyaan TINGKAT KEPENTINGAN TINGKAT KEPUASAN
SPTt TPt AptT Pt SPt STPs TPs APst Ps SPs NA
I LAYANAN DAN PROMOSI
1.Kecepatan Layanan Sirkulasi 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 N/A
2.Kemudahan prosedur Layanan Sirkulasi (peminjaman, pengembalian) 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 N/A
3.Keefektifan Layanan Referensi dalam membantu pengguna memperoleh informasi yang dibutuhkan 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 N/A
4.Kemudahan prosedur Layanan AV 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 N/A
5.Keefektifan Layanan Majalah dalam membantu pengguna menemukan artikel yang dibutuhkan 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 N/A
6.Kesesuaian jam layanan dengan kebutuhan pengguna 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 N/A
7.Kesesuaian kegiatan Promosi Perpustakaan (pameran, lomba, dll.) dengan harapan/kebutuhan pengguna 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 N/A
II STAF (secara umum)
8.Keramahan staf 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 N/A
9.Kerapian penampilan staf 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 N/A
10.Kecakapan staf dalam melayani 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 N/A
11.Keberadaan staf di tempat layanan 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 N/A
12.Kesediaan staf dalam merespon komplain pengguna 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 N/A
III KOLEKSI
13.Kesesuaian koleksi secara keseluruhan dengan kebutuhan pengguna 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 N/A
14.Kesesuaian koleksi e-journal (Science Direct, Emerald, JSTOR, ASCE Library) dengan kebutuhan pengguna 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 N/A
15.Kerapian pengaturan koleksi di rak 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 N/A
16.Kondisi fisik koleksi tercetak (buku, skripsi, AV, majalah, jurnal, dll.) 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 N/A
17.Kesesuaian data koleksi pada katalog online dengan kenyataan di rak 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 N/A
IV TEKNOLOGI INFORMASI
18.Kemudahan penggunaan katalog online iSPEKTRA (dewey.petra.ac.id) 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 N/A
19.Kelengkapan fitur katalog online iSPEKTRA 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 N/A
20.Kemudahan akses library resources dari luar kampus 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 N/A
21.Kelengkapan informasi pada website perpustakaan (library.petra.ac.id) 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 N/A
22.Kecepatan WIFI perpustakaan 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 N/A
23.Keefektifan digital signage DIVo (Desa Infomasi teleVision) sebagai sarana informasi dan promosi 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 N/A
V RUANGAN
24.Kesejukan ruangan 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 -
25.Kebersihan ruangan 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 -
26.Kebersihan toilet 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 N/A
27.Kejelasan rambu-rambu ruangan 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 -
28.Keindahan interior perpustakaan 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 -
29.Kenyamanan perabotan perpustakaan 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 -
30.Tata letak perabotan (meja, kursi, rak, dll.) di perpustakaan 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 -
31.Kemudahan akses ke perpustakaan (lt. 6) melalui lift 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 -
VI LAIN-LAIN
32.Kesesuaian musik instrumentalia yang diputar dengan kebutuhan pengguna 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 -
VII Kepuasan Secara KESELURUHAN
33.Terhadap Perpustakaan UK Petra Sangat Tidak Puas Tidak Puas Puas Sangat Puas

Please enter the letters as they are shown in the image above.
Letters are not case-sensitive.

Terima kasih, Tuhan memberkati.