Komunikasi pariwisata: pemasaran dan brand destinasi
Bungin, BurhanUnknown
Prenada Media (Jakarta, 2015) (ind) Indonesian9786021186886Unknowncet. 1COMMUNICATION MEDIA; UnknownGuru besar Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (FISIP) Untag Surabaya, Prof. Dr. H. M. Burhan Bungin, M.Si.,Ph.D kembali menerbitkan buku yang berjudul Komunikasi Pariwisata Pemasaran dan Brand Destinasi. Buku ini diterbitkan oleh penerbit Kencana Prenada Media Group, Jakarta
Brand destinasi negara merupakan merupakan masalah yang masih sangat baru, baik pada kajian pariwisata, pemasaran, komunikasi maupun kebijakan publik di suatu negara. Di berbagai negara, sektor pariwisata ini telah menjadi fenomena sosial dan ekonomi yang sangat menarik, di mana kajian komunikasi menjadi wilayah kajian yang sangat strategik ketika ditinjau dari fenomena tersebut. Pada banyak kawasan, sektor pariwisata ini telah mendukung sektor ekonomi di kawasan itu untuk tumbuh dan berkembang. Pariwisata berkaitan erat dengan pengembangan usaha-usaha ekonomi dan ranah komunikasi serta semakin banyak destinasi baru.