Simple search Advanced search Browse by DDC#

Komunikasi pariwisata: pemasaran dan brand destinasi

Bungin, Burhan Unknown Prenada Media (Jakarta, 2015) (ind) Indonesian 9786021186886 Unknown cet. 1 COMMUNICATION MEDIA; Unknown Guru besar Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (FISIP) Untag Surabaya, Prof. Dr. H. M. Burhan Bungin, M.Si.,Ph.D kembali menerbitkan buku yang berjudul Komunikasi Pariwisata Pemasaran dan Brand Destinasi. Buku ini diterbitkan oleh penerbit Kencana Prenada Media Group, Jakarta Brand destinasi negara merupakan merupakan masalah yang masih sangat baru, baik pada kajian pariwisata, pemasaran, komunikasi maupun kebijakan publik di suatu negara. Di berbagai negara, sektor pariwisata ini telah menjadi fenomena sosial dan ekonomi yang sangat menarik, di mana kajian komunikasi menjadi wilayah kajian yang sangat strategik ketika ditinjau dari fenomena tersebut. Pada banyak kawasan, sektor pariwisata ini telah mendukung sektor ekonomi di kawasan itu untuk tumbuh dan berkembang. Pariwisata berkaitan erat dengan pengembangan usaha-usaha ekonomi dan ranah komunikasi serta semakin banyak destinasi baru.

Physical dimension
xxii, 314 p. 23 cm. Unknown

Summary / review / table of contents

No summary / review / table of content available


Copies
Access no. Call number Location Status
00854/17 302.2 Bun K Library - 7th Floor Available
00855/17 302.2 Bun K Library - 7th Floor Available