Simple search Advanced search Browse by DDC#

Unbranding: 100 pelajaran branding di era disruptif

Stratten, Scott Stratten, Alison PT Elex Media Komputindo (Jakarta, 2018) (ind) Indonesian 9786020484273 Unknown Unknown SELLING-MASS MEDIA; Unknown Informasi tumpah ruah. Arus teknologi membuat kita kewalahan. Perubahan yang terjadi sangat cepat dan dapat sangat menakutkan. Akan ada naluri untuk melindungi diri sendiri, usaha untuk menyembunyikan konten, untuk menyalahkan teknologi daripada merangkulnya, untuk fokus pada perubahan secara keseluruhan daripada membuat perubahan nyata pada nilai-nilai dan kebiasaan inti kita. Logo itu tidak penting, loyalitas itu penting. Kebajikan itu keren, kemunafikan itu tidak keren. Ada lagi yang penting, tidak penting dan keren, dan tidak keren di era disruptif ini? Kuncinya: Nasib perusahaan dan brand Anda sekarang bukan hanya di tangan Anda. Perhatikan baik-baik.

Physical dimension
xviii, 372p. 21 cm. ill.

Summary / review / table of contents

No summary / review / table of content available


Copies
Access no. Call number Location Status
03275/18 658.827 Str U Library - 7th Floor Available