Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh lingkungan fisik dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, dengan kesejahteraan emosional sebagai variabel mediasi pada restoran Hai Di Lao Pakuwon Trade Center Surabaya. Untuk menguji hal tersebut, peneliti menyebarkan kuesioner dengan menggunakan teknik intercept dan direct message, sehingga diperoleh 107 responden yang memenuhi kriteria sampel. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada pelanggan yang pernah berkunjung ke restoran tersebut dalam seminggu terakhir. Data dianalisis menggunakan metode Partial Least Square (PLS) untuk menguji hubungan antar variabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lingkungan fisik dan kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kesejahteraan emosional sebagai variabel mediasi. Kesejahteraan emosional terbukti berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dan memediasi hubungan antara lingkungan fisik dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Temuan ini menekankan pentingnya menciptakan suasana fisik yang nyaman dan layanan berkualitas untuk meningkatkan pengalaman emosional yang positif, yang pada akhirnya mendorong loyalitas pelanggan.