Prestasi diukir mahasiswi Universitas Kristen (UK) Petra. Dua mahasiswi Program Studi Ilmu Komunikasi berhasil meraih Gold dalam ajang Citra Pariwara Kategori BG Award yang diselenggarakan oleh Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) berlokasi di Jakarta. Mereka adalah Fiona Evangeline Onggodjojo dan Priscilia Trisyanti Halim, mahasiswi Program Strategic Communication semester tujuh. Masih dalam masa pandemi, maka kompetisi skala nasional ini dilakukan secara online. Para peserta diminta membuat campaign digital khusus untuk TikTok for Business dari sebuah brand bernama Sayur Lokal. Sayur Lokal merupakan media para petani untuk menjual sayuran ke masyarakat, permasalahan yang dihadapi adalah keinginan mendorong masyarakat untuk membeli sayur langsung dari petaninya secara online, dalam hal ini melalui TikTok. Peserta diminta mengumpulkan ide campaign maksimal 10 slide powerpoint dalam Bahasa Inggris. “Sebelum kami memulai memikir kan ide campaign, kami mencari-cari insight terlebih dulu. Melalui insight yang kami dapat, kami melihat pointnya ada pada rasa kasih sayang. Maka dari itu kami mencoba mengaitkan dengan hari kasih sayang atau hari valentine,” ujar Fiona, Rabu (19/1/2022).