Mahasiswi Universitas Kristen Petra membuat inovasi pembelajaran interaktif untuk anak sekolah dasar melalui game "The Climber". Permainan rancangan Golda N. Waworuntu ini berbentuk board game dengan beberapa ornamen satwa hutan dan latar bergambar alam. Golda mengaku inspirasinya membuat media edukasi melalui game didapatkan sejak mengikuti kuliah lapangan di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Ia ingin membantu anak-anak di SD Kasih Karunia Kupang mempelajari Bahasa Inggris dan Matematika melalui game. Golda membuat desain permainan "The Climber" sebuah game yang merepresentasikan realita masyarakat pedalaman NTT saat mencari air di pegunungan. Game tersebut dilengkapi bidak 3D bergambar hewan-hewan dan juga kartu untuk permainan di latar hutan. "Karakter saya buat bergambar hewan khas Nusa Tenggara Timur dan berbentuk 3D sehingga anak-anak dapat menikmati permainan tersebut," tutup Golda.