Fenomena F4, budaya massal produk media

Demam Meteor Garden dan F4 agaknya belum bisa “disembuhkan." Hingga kini, wajah empat pemuda ganteng asal Taiwan itu masih menghiasi layar kaca dan majalah, khususnya majalah remaja menyusul konser Fanlasy 4-Ever F4 di Jakarta awal Januari lalu yang konon mendulang sukses besar. Tentang fenomena F4. Junaidl SS. MA Pembantu Dekan bidang kerjasama Fakultas llmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (Ul) dalam konferensi budaya intemasional gelaran UK Petra - UI beberapa waktu Ialu mengatakan peranan media sangat besar dalam menciptakan hlsteria atas F4. Inl adalah budaya massal produk media, kata Junaidi dalam sebuah perblncangan santai dengan Surabaya News saat coffee break konferensl budaya yang digelar dl Grand Trawas Hotel Mojokerto.

Unknown Unknown www.surabayanews.co.id Indonesian Petra Chronicle Newspaper clippings Unknown Surabaya News, 7 Pebruari 2003 MASS MEDIA--INDONESIA; POPULAR CULTURE--INDONESIA

Files