Perancangan komunikasi visual promosi Ice Resto Citraland

Resto Ice merupakan restoran yang menyajikan menu unik yaitu
perpaduan antara masakan Eropa dan Jepang. Interiornya khusus didesain dengan
mengacu pada gaya desain Retro karena target audience adalah kaum remaja dan
anak muda. Mengingat resto Ice merupakan restoran yang baru dibuka, maka
promosi periklanannya bersifat brand awarness untuk mengenalkan resto Ice
kepada masyarakat, menonjolkan kelebihan dan keunikan resto Ice. Konsep
perancangan promosi resto Ice menggunakan pendekatan gaya desain Retro.

FENNY INDAHWATI ALBERT J. SOEHARDJO (Advisor 1); BUDI PRASETYADI (Advisor 2); Heru Dwi Waluyanto (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Perancangan Grafis Perancangan Grafis No.00110634/DKV/2005; Fenny Indahwati (42401220) VISUAL COMMUNICATION; ADVERTISING; COMMERCIAL ART; GRAPHIC ARTS

Files