Analisa efektivitas media promosi Black Canyon Coffee dengan brand proposition "your second office" di Surabaya: studi kasus media koran

Globalisasi mengakibatkan perubahan gaya hidup masyarakat yang
bergerak seiring dengan perkembangan tersebut. Pengaruh budaya barat
memasuki Indonesia. Black Canyon Coffee adalah salah satunya. Penelitian ini
ditujukan untuk mengukur efektivitas dari media promosi koran yang digunakan.
Sehingga setelah diketahui hasilnya, maka perusahaan dapat menggunakan
strategi yang tepat untuk promosi yang akan dilakukan. Dengan penelitian ini
dapat diketahui respon konsumen terhadap Black Canyon Coffee melalui level
AIDA. Hasil dari penulis adalah adanya ketertarikan konsumen terhadap
komunikasi Black Canyon Coffee pada media surat kabar.

AMELIA Hatane Semuel (Advisor and Examination Committee) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Komunikasi Pemasaran Komunikasi Pemasaran No. 01190139/PMR/2008; Amelia (36404100) COMMUNICATION IN MARKETING; SALES PROMOTION

Files