Perancangan komunikasi visual re-desain corporate identity "Batik Nusantara Indah" Solo

Batik Nusantara Indah merupakan salah satu perusahaan batik yang
berada di kota Solo. Karena perkembangannya kurang bagus serta banyak
bermunculan kompetitor, maka Batik Nusantara Indah harus melakukan re-desain
corporate identit y dan promosi agar dapat dikenal oleh masyarakat luas. Oleh
karena itu, materi-materi corporate identity dan promosi dirancang secara
sederhana, b erkesan eksklusif d an elegan sesuai dengan ciri khas Bat ik Nusant ara
Indah, untuk dapat menciptakan dan meningkatkan image positif sebagai
perusahaan batik yang terbaik bagi para konsumennya.

CLARISSA KWANTORO BASKORO S. BANINDRO (Advisor 1); Bing Bedjo Tanudjaja (Advisor 2); Deddi Duto Hartanto (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Identitas Perusahaan Identitas Perusahaan No. 00070874/DKV/2006; Clarissa Kwantoro (42402243) VISUAL COMMUNICATION; COMMERCIAL ART; GRAPHIC ARTS; SIGNS AND SYMBOLS

Files