Meningkatkan citra baru perusahaan tradisional Akar Sari melalui strategi dan perancangan media komunikasi visual
Akar Sari merupakan sebuah perusahaan jamu dan kosmetik tradisional yang cukup terkenal di kota Solo, sebenarnya memiliki prospek yang sangat bagus untuk lebih berkembang lagi. Corporate Identity sebagai media untuk menampilkan image dan identitas sesuatu, sehingga dapat meningkatkan imagenya. Media publikasi sebagai media aplikasi dari corporate identity akan membantu mengembangkan usaha tersebut untuk lebih mengenalkan Akar Sari kepada masyarakat.
INGE HANDOYO
AHMAD ADIB (Advisor 1); Maria Nala Damajanti, S.Sn., M.Hum. (Advisor 2); Heru Dwi Waluyanto (Examination Committee 1) Universitas Kristen PetraIndonesian
Digital Theses Undergraduate ThesisPerancangan GrafisPerancangan Grafis No. 01/DKV/FSD/092/092; Inge Handoyo (42498189)
SIGNS AND SYMBOLS; VISUAL COMMUNICATION; GRAPHIC ARTS; COMMERCIAL ART