Meningkatkan citra baru perusahaan tradisional Akar Sari melalui strategi dan perancangan media komunikasi visual

Akar Sari merupakan sebuah perusahaan jamu dan kosmetik tradisional yang cukup terkenal di kota Solo, sebenarnya memiliki prospek yang sangat bagus untuk lebih berkembang lagi. Corporate Identity sebagai media untuk menampilkan image dan identitas sesuatu, sehingga dapat meningkatkan imagenya. Media publikasi sebagai media aplikasi dari corporate identity akan membantu mengembangkan usaha tersebut untuk lebih mengenalkan Akar Sari kepada masyarakat.

INGE HANDOYO AHMAD ADIB (Advisor 1); Maria Nala Damajanti, S.Sn., M.Hum. (Advisor 2); Heru Dwi Waluyanto (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Perancangan Grafis Perancangan Grafis No. 01/DKV/FSD/092/092; Inge Handoyo (42498189) SIGNS AND SYMBOLS; VISUAL COMMUNICATION; GRAPHIC ARTS; COMMERCIAL ART

Files