Perancangan logo komisi dengan memanfaatkan local genius untuk menegaskan identitas komisi-komisi pelayanan di GKI Sangkrah
Logo suatu perusahaan, organisasi, atau instansi adalah sebuah sarana
untuk memperkenalkan identitas dari suatu perusahaan, organisasi, atau instansi
tertentu kepada masyarakat. Begitu pula dalam sebuah gereja, logo dibutuhkan
sebagai sarana memperkenalkan citra dan identitas tertentu kepada jemaatnya.
Wilayah tertentu dan budaya tertentu berpengaruh dalam proses
penciptaan dan perkenalan logo kepada suatu masyarakat. Proses perkenalan logo
akan semakin cepat dan m,udah apabila unsur-unsur pada logo itu sudah dikenal
sebelumnya.
ADI WIBOWO
YOHANES MOELJADI PRANATA (Advisor 1); ALBERT J. SOEHARDJO (Advisor 2); Obed Bima Wicandra (Examination Committee 1) Universitas Kristen PetraIndonesian
Digital Theses Undergraduate ThesisIdentitas PerusahaanIdentitas Perusahaan No 01/DKV/FSD/076/076; Adi Wibowo (42498146)
VISUAL COMMUNICATION; COMMERCIAL ART; SIGNS AND SYMBOLS