Perancangan komunikasi visual promosi Kebun Binatang Surabaya

Kebun Binatang Surabaya telah lama berdiri. Berbagai perkembangan dan berita yang ada menyebabkan persepsi masya rakat terhadap Kebun Binatang Surabaya menjadi kurang baik. Untuk itu perlu diadakan suatu usaha promosi untuh mengubah citra yang kurang baik yang dimiliki selama ini. Sesuai dengan fungsi utamanya, maka citra yang ingin dibagun adalah bahwa Kebun Binatang Surabaya memiliki keleksi yang cukup lengkap , yaitu sebanyak 351 satwa. Dimana hal itu sangat mendukung keberadaannya sebagai sebuah sarana pendidikan mengenal satwa bagi keluarga, sebagai target audiencenya. Oleh karena itu dalam perancangan promosi ditekankan pada hal tersebut, dimana dilakukan secara berkesinambungan dan terencana. Perubahan image diharapkan dapat mengubah image di mata masyarakat.

YUSTISEA SURYANTI S Deddi Duto Hartanto (Advisor 1); WIBOWO (Advisor 2); Maria Nala Damajanti, S.Sn., M.Hum. (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Promosi Produk Promosi Produk No. 01/DKV/FSD/060/060; Yustisea Suryanti Satyalim (42498098) VISUAL COMMUNICATION; GRAPHIC ARTS; SIGNS AND SYMBOLS; ADVERTISING

Files