Perancangan komunikasi periklanan penunjang promosi pembalut wanita

Pembalut wanita sebagai suatu kebutuhan pokok, penggunaannya sudah merata di setiap kalangan. Sehubungan dengan jumlah wanita yang makin bertambah, maka konsumsi pembalut pun makin meningkat. Hal ini membuka kesempatan luas bagi para produsen baru untuk memulai bisnis pembalut wanita. Maka dari itu dibuatlah perancangan komunikasi periklanan ini seperti pembuatan merk sebagai identitas utama produk, kemasan yang praktis serta iklan baik Televisi, Majalah, Tabloid dan sebagainya. Merk yang dibuat singkat, mudah dibaca, dan mudah diingat. Kemasannya praktis karena sangat tipis. Iklan mengambil tema wanita dan keadaannya saat menstruasi yang diwakili oleh keadaan bunga. Menggunakan bunga karena wanita diidentikkan dengan bunga. Warna yang digunakan cenderung lembut dengan disain yang dinamis.

WIDYAWATI I Gusti Ngurah Ardana (Advisor 1); I WAYAN SWANDI (Advisor 2); Andrian Dektisa Hagijanto (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Promosi Produk Promosi Produk No. 01/DKV/FSD/050/050; Widyawati (42498070) VISUAL COMMUNICATION; ADVERTISING; COMMERCIAL ART

Files