Perancangan corporate identity Pizza Pasta Surabaya

Pizza Pasta merupakan sebuah restoran Pizza yang berpusat di Surabaya. Target pasar Pizza Pasta adalah keluarga dan orang-orang dari kalangan bisnis yang dalam kehidupan sehari- harinya selalu dipenuhi dengan rutinitas yang lamakelamaan dapat membuat orang menjadi bosan. Sesekali mereka ingin keluar dari segala rutinitas untuk mencari suasana yang lebih santai. Sesuai dengan fenomena tersebut, maka konsep perancangannya mengacu pada "Break in The Routine". Oleh karena itu, melalui perancangan corporate identity-nya, Pizza Pasta ingin menampilkan kesan dinamis, tidak monoton, dan santai.

CYNTHIA YUDI Bing Bedjo Tanudjaja (Advisor 1); BASKORO S. BANINDRO (Advisor 2); Obed Bima Wicandra (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Identitas Perusahaan Identitas Perusahaan No. 01/DKV/FSD/003/003; Cynthia Yudi (42498003) SIGNS AND SYMBOLS; VISUAL COMMUNICATION; COMMERCIAL ART; GRAPHIC ARTS

Files