Kualitas layanan agen pendidikan luar negri di Surabaya (Pirax, Exist, Tops II) terhadap perilaku Word of Mouth

Penelitian ini merupakan penelitian mengenai Kualitas Layanan Agen Pendidikan Luar Negeri di Surabaya (Pirax, Exist,Tops II) terhadap Perilaku Word of Mouth. Jenis penelitian ini adalah riset Deskriptif Kualitatif dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling, di mana penyebaran kuesioner adalah secara Convenience, dengan sarnpel sebanyak 180 responden. Dalam pengukuran skala, penulis menggunakan Skala Ordinal. Metode pengolahan data yang digunakan adalah analisa Deskriptif dan analisa Regresi Probit. Kesimpulan yang dapat ditarik dari penelitian ini adalah semakin baik kualitas layanan yang diberikan oleh tiap-tiap agen pendidikan luar negeri (Pirax, Exist, Tops II), maka pemakai agen rnerasa puas dan mengakibatkan semakin besar dan positif perilaku Word of Mouth. Begitu pula sebaliknya jika kulitas layanan yang diberikan sernakin rendah maka pemakai jasa agen pendidikan merasa tidak puas sehingga akan mengakibatkan Word of Mouth yang rendah dan negatif.

SYLVIA TANTI; IMELDA GUNAWAN Ronny Herowind Mustamu (Advisor 1); Hatane Semuel (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 1624/EM/2002; Sylvia Tanti [31498011], Imelda Gunawan [31498186] CONSUMERS-RESEARCH; CONSUMER BEHAVIOR; CONSUMER SATISFACTION

Files