Respons kognitif dan afektif kelompok sasaran terhadap promosi Thames Education Center di Surabaya

Nilai respons kognitif dari media direct marketing menghasilkan respons
positif yang lebih besar dibandingkan dengan respons kognitif dari media
Advertising. Sebaliknya, respons afektif dari media Advertising menghasilkan
nilai positif lebih besar dibandingkan dengan respons afektif dari media direct
marketing. Berdasarkan analisis Anova , maka diketahui bahwa tidak terdapat
perbedaan yang signifikan tingkat respons tiap kelompok sasaran terhadap
advertising dan direct marketing yang dilakukan oleh THAMES Education Center
Surabaya. Hasil analisis korelasi Spearman menunjukkan bahwa terdapat
hubungan yang signifikan antara antara intensitas dan kekuatan respons kognitif
dan afektif tiap kelompok sasaran terhadap advertising dan direct marketing yang
dilakukan oleh THAMES Education Center Surabaya.

AMELIA SULISTIO; ANDY HANDOYO Bambang Haryadi (Advisor 1); Januar Heryanto (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 02011916/MAN/2005; Amelia Sulistio (31499096), Andy Handoyo (31499156) MARKETING-MANAGEMENT

Files