Perancangan buku sebagai media promosi kota tujuan wisata budaya untuk kota Tuban - Jawa Timur

Perancangan buku ini merupakan salah satu media promosi untuk mengenalkan daerah Tuban sebagai tujuan wisata budaya. Tuban memiliki keunikan dan kekayaan Alam, serta kebudayaan yang indah dan menarik. Agar wisatawan mengenal dan menjadi tertarik berkunjung ke Tuban, maka perancangan buku ini menampilkan keindahan objek-objek wisata di Tuban dalam bentuk fotografi disertai dengan penjelasan singkat. Secara fisik, perancangan buku berjudul ?Tuban, Kota Pantai Utara? ini berukuran 21 cm x 22 cm, 78 halaman. Pendekatan fotografi diutamakan agar pembaca ikut merasakan suasana Kota Tuban secara nyata. Buku didesain dengan gaya Simplycity, disesuaikan dengan khalayak sasaran utama buku.

FENY HANDOYO Bing Bedjo Tanudjaja (Advisor 1); AMELIA SIDIK (Advisor 2); Cons. Tri Handoko (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Promosi Produk Promosi Produk No.00091101/DKV/2007; Feny Handoyo (42403062) COMMERCIAL ART; POSTERS; GRAPHIC ARTS; VISUAL COMMUNICATION

Files