Warmindo Sugar Pak Har di Surabaya telah menarik perhatian banyak orang, terutama di Surabaya. Kualitas makanan, pengaruh orang-orang terkenal di media sosial, dan perilaku pelanggan adalah beberapa faktor yang memainkan peran dalam keberhasilan warung ini dalam menarik dan mempertahankan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menemukan komponen penting yang mendorong masyarakat Surabaya untuk terus mengunjungi dan merekomendasikan warung unik ini kepada orang lain. Penelitian ini menggunakan variabel Food Quality, Influencer Credibility dan eWOM Credibility untuk mengetahui ketiga variabel tersebut memiliki hubungan dengan Behavioral Intention. Sebanyak 156 responden yang didapatkan melalui penyebaran kuesioner di sosial media maupun langsung. Dengan menggunakan metode Partial Least Square (PLS), data responden diolah dan menyatakan hasil bahwa Food Quality dan eWOM Credibility berpengaruh positif terhadap Behavioral Intention. Sedangkan Influencer Credibility tidak berpengaruh positif terhadap Behavioral Intention.