Industri makanan dan minuman merupakan industri bisnis yang sangat kompetitif. Dengan ketatnya persaingan di industri ini, semua pelaku bisnis dalam industri ini selalu mencari tahu hal apa yang dapat membuat pelanggan puas agar lebih unggul dari pesaingnya. Dalam industri tersebut terdapat konsep menggunakan presentasi makanan dan kualitas makanan agar membedakan diri dan menjadi lebih unggul dari pesaing. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh presentasi makanan dan kualitas makanan terhadap kepuasan pelanggan di Boncafe Surabaya. Penelitian ini melibatkan 110 responden yang telah bersantap di Boncafe Surabaya dalam kurun waktu 6 bulan terakhir (dari Juli 2024 hingga Desember 2024), yang dipilih melalui purposive sampling. Analisis data penelitian ini dilakukan dengan menggunakan smartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa presentasi makanan dan kualitas makanan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian ini mengindikasikan bahwa presentasi makanan yang baik dan kualitas makanan yang tinggi dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap kepuasan pelanggan.