Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki pengaruh persepsi nilai terhadap kepuasan pelanggan dan revisit intention di Spread Cafe di Surabaya. Penelitian ini melibatkan 125 individu, dengan 103 di antaranya memberikan tanggapan yang valid. Penelitian ini mengadopsi pendekatan kuantitatif, dengan data dikumpulkan menggunakan skala Likert. Analisis dilakukan menggunakan metode PLS-SEM, yang diimplementasikan dengan software SmartPLS. Penelitian ini berfokus pada pelanggan Spread Cafe yang telah mengunjungi dalam enam bulan terakhir, menggunakan total 103 sampel untuk analisis. Hasilnya menunjukkan bahwa persepsi nilai secara positif dan signifikan memengaruhi kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap revisit intention. Persepsi nilai menunjukkan hubungan positif dan signifikan dengan revisit intention ketika kepuasan pelanggan digunakan sebagai variabel mediasi. Namun, persepsi nilai tidak memiliki efek signifikan terhadap revisit intention.