Pengaruh attitude, subjective norms dan perceived behavior control terhadap actual buying behavior melalui purchase intention dalam mengikuti bazar di Surabaya

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Attitude, Subjective Norms, dan Perceived Behavior Control berpengaruh terhadap Actual Buying Behavior melalui Purchase Intention dalam mengikuti bazar di Surabaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Pengumpulan data berupa kuesioner yang disebarkan dengan jumlah responden sebanyak 129 orang yang berjualan di bazar. Data tersebut diolah dengan menggunakan metode Partial Least Square (PLS) . Hasil dari penelitian ini adalah Attitude, Subjective Norms, dan Perceived Behavior Control berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention. Attitude, Subjective Norms, Perceived Behavior Control, dan Purchase Intention berpengaruh signifikan terhadap Actual Buying Behavior. Attitude, dan Subjective Norms berpengaruh signifikan terhadap Actual Buying Behavior melalui Purchase Intention. Perceived Behavior Control tidak berpengaruh terhadap Actual Buying Behavior melalui Purchase Intention.

SHAREN JESSICA CANDRA Widjojo Suprapto (Advisor 1); Sesilya Kempa, S.E., M.M. (Examination Committee 1); Dr. Roy Setiawan, S.Kom., M.M., M.SM., M.Th. (Examination Committee 2) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 31012594/MAN/2024; Sharen jessica candra (D11200019) CONSUMER BEHAVIOR; CONSUMERS--ATTITUDES; CONSUMERS--DECISION MAKING

Files