Perancangan kampanye media sosial mercusuar “cry for help” untuk meningkatkan awareness mahasiswa

Kampanye sosial media ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya kesehatan mental dan mengenali tanda-tanda "cry for help" di tengah masyarakat. Dengan memanfaatkan platform media sosial yang luas, kampanye ini akan menyajikan konten edukatif, cerita inspiratif, dan informasi yang mudah dipahami tentang kesehatan mental. Tujuan utamanya adalah untuk mengubah stigma negatif seputar masalah kesehatan mental, mendorong pembicaraan terbuka, dan memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan. Melalui konten-konten yang kreatif dan menyentuh, kampanye ini berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih peduli, inklusif, dan responsif terhadap kesehatan mental.

KEVIN PERDANA CAHYADI Ani Wijayanti Suhartono (Advisor 1); DANIEL ISKANDAR (Advisor 2); Listia (Examination Committee 1); Cindy Muljosumarto S.Sn, M.D. (Examination Committee 2) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 00024152/DKV/2024; Kevin perdana cahyadi (E12200135) ADVERTISING CAMPAIGNS; VISUAL COMMUNICATION; COMMERCIAL ART; GRAPHIC ARTS; LOGOS (SYMBOLS)--DESIGN

Files