"Analisa E-Service Quality dan E-Satisfaction Pengguna Weverse Shop"

Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk menganalisis penilaian e-service quality dan e-satisfaction pengguna Weverse Shop. Sampel yang digunakan asalah 103 responden dengan kriteria pernah melakukan pembelian di Weverse Shop minimal dua kali dalam tiga bulan terakhir. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari: analisis deskriptif dan tabulasi silang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengguna sangat setuju e-service quality pada Weverse Shop puas dengan layanan Weverse Shop. Hasil penelitian e-satisfaction juga menunjukkan bahwa pengguna senang dan puas dengan Weverse Shop.

VENNY WIJAYA Edwin Japarianto (Advisor 1); Trixie Nova Bella Tandijaya, S.M. (Advisor 1); Hatane Semuel (Examination Committee 1); Drs. Sugiono Sugiharto, M.M., Ph.D. (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra English Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 36020975/man/2024; Venny wijaya (D11200151) CONSUMER SATISFACTION; TOTAL QUALITY MANAGEMENT

Files