Restoran merupakan suatu tempat komersil yang menyediakan layanan makanan dan minuman kepada konsumen dengan tujuan utama mencari keuntungan. Identitas atau ciri khas brand menjadi strategi penting untuk menarik perhatian konsumen. Brand image, sebagai persepsi merek yang melekat dalam ingatan konsumen, berperan penting dalam meningkatkan daya tarik dan kepercayaan pelanggan terhadap restoran. Dalam perancangan interior restoran Hallo Surabaya, brand image diaplikasikan melalui elemen interior seperti lantai, dinding, dan plafon. Tujuan perancangan ini adalah untuk memaksimalkan penerapan brand image pada restoran Hallo Surabaya agar mencerminkan nilai nilai khas Surabaya serta menarik perhatian pelanggan. Metode yang digunakan dalam perancangan ini adalah metode design thinking yang memiliki 9 tahapan yaitu: Understand, Observe, Point of View, Ideate, Prototype, Test, Story Telling, Pilot, dan Business Model. Hasil dari perancangan ini adalah desain interior restoran Hallo Surabaya dengan penerapan brand image yang maksimal. Hal ini diharapkan dapat membantu meningkatkan daya tarik dan kepercayaan pelanggan terhadap restoran serta menjadi solusi yang tepat untuk membangun branding restoran.