Klinik kecantikan di Surabaya menjadi fokus proyek redesign ini, dengan tujuan meningkatkan keterikatan pelanggan melalui suasana yang diciptakan. Proyek ini berfokus pada peningkatan apresiasi terhadap branding, produk, dan layanan yang ditawarkan klinik. Tujuan utama redesign adalah menciptakan lingkungan yang positif dan nyaman bagi pelanggan. Metode Design Thinking dengan 9 tahapan diterapkan untuk mencapai perubahan positif dalam persepsi pelanggan terhadap lingkungan klinik kecantikan. Proyek ini mengangkat topik pendekatan Human-Centered Design (HCD) dan menjunjung tinggi pentingnya elemen estetika. Tujuannya bukan hanya merancang Beauty Clinic, tetapi juga menciptakan pengalaman yang membangun keterikatan pelanggan terhadap brand. Penerapan konsep HCD dan implementasi ke lima panca indera diharapkan meningkatkan keterlibatan pengguna dalam aktivitas klinik kecantikan. Diharapkan, melalui strategi ini, Beauty Clinic dapat menjadi produk atau layanan yang lebih berkualitas.