Fenomena "Social Proof" semakin marak di kalangan pengguna media sosial, di mana mereka cenderung mengikuti tindakan dan pendapat orang lain, terutama ahli yang terpercaya, berdasarkan interaksi, ulasan, dan rekomendasi yang mereka bagikan. Fenomena ini menunjukkan bahwa pesan yang disampaikan oleh Marketing Public Relations dapat secara signifikan mempengaruhi keputusan dan perilaku konsumen di platform digital. Sebuah pesan dianggap efektif jika mampu menarik perhatian, memicu kebutuhan, menggunakan lambang yang dapat dimengerti, serta memberikan saran dan tanggapan yang sesuai dengan situasi individu. LT PRO berkolaborasi dengan MUA Profesional ternama di Indonesia untuk memasarkan produknya melalui konten celebrity/expert endorser, tutorial, serta testimoni/honest review sebagai bagian dari strategi komunikasi pemasarannya. Efektivitas pesan MUA Profesional diukur dengan model AIDA (Attention, Interest, Desire, Action). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan membagikan survei online kepada 100 responden menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pesan MUA Profesional efektif pada keempat indikator AIDA.