Vionetta Agnes Giveline Skripsi pengaruh hedonic shopping value Bershka Pakuwon Mall terhadap impulse buying dengan shopping lifestyle sebagai variabel moderasi. Tujuan dari dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari hedonic shopping value Bershka Pakuwon Mall yang dilakukan di outlet terhadap impulse buying dengan shopping lifestyle sebagai variabel moderasi. Pengumpulan data untuk penelitian ini dilakukan dengan cara survey dalam bentuk kuesioner yang dibagikan secara langsung di Bershka Pakuwon Mall dan secara online melalui Line, Whatsapp, dan Instagram. Jumlah responden yang berhasil diperoleh dan diolah datanya sebanyak 121 responden. Responden penelitian adalah customer Bershka Pakuwon Mall yang pernah berkunjung dan melakukan pembelian sebanyak minimal 3x dalam 6 bulan terakhir. Alat yang dilakukan untuk proses pengolahan data adalah pendekatan model struktural dengan teknik Partial Least Square dan menggunakan aplikasi SMART PLS. Hasil dari penelitian tugas akhir ini menunjukkan bahwa hedonic shopping value berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pelanggan Bershka Pakuwon Mall, shopping lifestyle me-moderasi hubungan antara hedonic shopping value terhadap impulse buying pelanggan Bershka Pakuwon Mall.