Pengaruh product quality terhadap repurchase intention produk Iphone dengan customer experience sebagai variabel intervening

Ada berbagai penelitian yang telah menunjukkan bahwa Product Quality dan Customer Experience berpengaruh terhadap Repurchase Intention. Namun, belum banyak penelitian yang membahas Product Quality dan Customer Experience berpengaruh terhadap Repurchase Intention pada bisnis smartphone khususnya pada iphone. Mengetahui hal tersebut, penelitian ini mengangkat Iphone yang merupakan salah satu merek smartphone terkemuka yang sudah banyak digunakan secara luas di Indonesia. Data pada penelitian ini dikumpulkan melalui online survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 149 responden, dan berhasil mendapatkan 132 responden yang memenuhi kriteria penelitian. Kemudian, peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan Partial Least Square untuk mengolah data yang terkumpul. Hasil penelitian membuktikan bahwa Product Quality dan Customer Experience berpengaruh terhadap Repurchase Intention pada Produk iphone.

HANS GUNAWAN Drs. Sugiono Sugiharto, M.M., Ph.D. (Advisor 1); Hatane Semuel (Examination Committee 1); Edwin Japarianto (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 36020967/MAN/2024; Hans Gunawan (D11200451) CONSUMER BEHAVIOR; QUALITY OF PRODUCTS

Files