Pengaruh gamification terhadap purchase intention melalui customer engagement pada Shopee live streaming shopping

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari gamification terhadap purchase intention melalui customer engagement pada Shopee live streaming shopping. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, di mana peneliti menggunakan sampel sejumlah 120 orang. Data yang diperoleh dari responden kemudian diolah dengan bantuan aplikasi SmartPLS 4.0. Penelitian ini membuktikan bahwa gamification berpengaruh terhadap purchase intention, gamification berpengaruh terhadap customer engagement, customer engagement berpengaruh terhadap purchase intention, gamification berpengaruh terhadap purchase intention melalui customer engagement.

FENNUELLOUVITA OVILENNE CHRISTIANTO Nony Kezia Marchyta, S.E., M.M. (Advisor 1); Sesilya Kempa, S.E., M.M. (Examination Committee 1); Bambang Haryadi (Examination Committee 2) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 31012523/MAN/2024; Fennuellouvita Ovilenne Christianto (D11200318) CONSUMER BEHAVIOR; CUSTOMER RELATIONS; ELECTRONIC COMMERCE

Files