Jumlah transaksi dan pengguna e-wallet mengalami peningkatan setiap tahunnya sejak diluncurkan. Beberapa perusahaan e-wallet saling bersaing untuk menjadi e-wallet terbaik di Indonesia, salah satu perusahaan e-wallet tersebut adalah Go-Pay. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Perceived Ease of Use Terhadap Intention to Use yang di Mediasi Perceived Usefulness dan Perceived Enjoyment pada Pengguna e-Wallet GoPay. Penelitian deskriptif kuantitatif dipilih dan dilakukan dengan data dari 100 responden terpilih. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived ease of use tidak berpengaruh signifikan terhadap niat konsumen menggunakan Gopay, namun perceived ease of use penggunaan berpengaruh signifikan terhadap penggunaan konsumen menggunakan Go-Pay, hasil penelitian dapat memberikan saran kepada perusahaan Go-Pay untuk tetap menjaga memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna e-wallet Gopay dan memudahkan atau menjaga transaksi dengan Go-Pay. Serta dapat digunakan di penelitian selanjutnya.