Pengaruh price, product quality dan brand image terhadap customer loyalty pakan ternak PT Japfa Comfeed Sidoarjo

Pengaruh price, product quality dan brand image terhadap customer loyalty pakan ternak PT Japfa Comfeed Sidoarjo Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh price, product quality dan brand image terhadap customer loyalty pakan ternak PT Japfa Comfeed Sidoarjo. Pengambilan data dilakukan dalam periode waktu 26 Oktober 2023-14 November 2023 melalui google form dan mendapatkan 148 responden. Analisis penelitian menggunakan PLS-SEM. Variabel penelitian price diukur dengan tiga indikator, product quality diukur dengan delapan indikator, brand image diukur dengan lima indikator dan customer loyalty diukur dengan tiga indikator. Hasil penelitian membuktikan bahwa independen variabel memiliki pengaruh langsung atau direct effect terhadap variabel dependen. Kata kunci: price, product quality, brand image, customer loyalty.

RICKY TJAHYONO Edwin Japarianto (Advisor 1); Trixie Nova Bella Tandijaya, S.M. (Advisor 2); Hatane Semuel (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 36020941/MAN/2023; Ricky Tjahyono (D11200419) CUSTOMER LOYALTY; BRAND NAME PRODUCTS

Files