Dengan bergesernya pola perilaku masyarakat dalam berbelanja secara online, yang disebabkan karena pandemi virus COVID-19 di Indonesia, membuat Tunjungan Plaza harus berinovasi dan beradaptasi dengan keadaan saat itu. Salah satu cara Tunjungan Plaza saat itu adalah dengan meluncurkan website Tasya Personal Shopper untuk dapat tetap bersaing pada saat pandemi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality dan e-customer satisfaction sebagai variabel intervening terhadap e-customer loyalty pada Tasya Personal Shopper. Metode yang digunakan di dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif survey pada 256 responden yang pernah melakukan aktivitas berbelanja melalui Tasya Personal Shopper dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Data penelitian ini menggunakan SmartPLS 4.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-customer satisfaction, e-service quality berpengaruh signifikan dan positif terhadap e-customer loyalty, e-customer satisfaction berpengaruh siginifikan dan positif terhadap e-customer loyalty, dan e-customer satisfaction dapat menjadi variabel intervening hubungan e-service quality terhadap e-customer loyalty.