Pengaruh word of mouth dan brand image terhadap customer loyalty melalui customes satisfacton di Krisna Bali

Latar belakang penelitian ini adalah untuk mengkaji pengaruh word of mouth dan brand image terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction di kalangan pelanggan Krisna bali. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan survei dilakukan dengan menyebarkan angket secara online. Total jumlah responden adalah 165. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non probability sampling. Teknik analisis data menggunakan aplikasi SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa word of mouth berpengaruh terhadap customer satisfaction, brand image berpengaruh terhadap customer satisfaction, customer satisfaction berpengaruh terhadap customer loyalty, word of mouth berpengaruh terhadap customer loyalty, brand image berpengaruh terhadap customer loyalty, word of mouth berpengaruh terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai variabel mediasi, dan brand image berpengaruh terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction secara tidak langsung.

DARREN ADINATA Nony Kezia Marchyta, S.E., M.M. (Advisor 1); Dr. Ir. Hotlan Siagian MSc. (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 31012465/MAN/2023; Darren Adinata (D11190361) CUSTOMER LOYALTY; CUSTOMER SATISFACTION; WORD-OF-MOUTH ADVERTISING

Files