Efektivitas Brisia Jodie sebagai brand ambassador dalam mengkampanyekan #generasikulitsehat pada followers instagram N’Pure

N’Pure merupakan produk kecantikan asal Indonesia. N’Pure sebagai brand yang cukup ternama ingin mencapai tujuannya yaitu dengan menggunakan Brisia Jodie sebagai brand ambassador pada kampanye #GenerasiKulitSehat. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana efektivitas dari seorang brand ambassador Brisia Jodie dalam mengkampanyekan #GenerasiKulitSehat oleh brand N’Pure. Penelitian ini menggunakan metode online survei yang akan disebarkan kepada 100 responden dengan skala Likert. Hasil dari penelitian ini adalah brand ambassador Brisia Jodie terbukti efektif digunakan oleh brand N’Pure dalam mengkampanyekan #GenerasiKulitSehat dengan melihat nilai-nilai pada teori VisCAP (kepopuleran, kredibilitas, daya tarik, kekuatan). Penelitian ini menunjukkan bahwa indikator VisCAP yang paling efektif pada brand ambassador Brisia Jodie adalah nilai daya tarik.

SARAH TRISILKA ANGELINA TOBING Inri Inggrit (Advisor 1); Daniel Budiana, S.Sos., M.A. (Advisor 2); Jandy Edipson Luik (Examination Committee 1); Megawati Wahjudianata (Examination Committee 2) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 10011851/KOM/2023; Sarah Trisilka Angelina Tobing (F11190078) ADVERTISING; COMMUNICATION IN MARKETING; COMMUNICATION; INTERNET PERSONALITIES

Files