Pengaruh program group customer terhadap marketshare sepeda motor honda di PT. MPM Surabaya

PT. MPM adalah perusahaan yang bergerak sebagai Main Dealer produk
sepeda motor Honda. Dalam menjual dan mendistribusikan sepeda motor
Honda, PT. MPM menggunakan tenaga wiraniaga. Untuk dapat menghasilkan
tingkat penjualan yang maksimal maka perlu adanya pengaturan atau suatu sistem
kerja yang baku perusahaan yang bersangkutan. PT. MPM dalam penjualannya
mengalami penurunan, sehingga membuat program group customer agar kegiatan
pendistribusian dapat berjalan dengan efektif dan dapat meningkatkan omzet
penjualan.

ARIEF ADIMULIA Drs. Sugiono Sugiharto, M.M., Ph.D. (Advisor 1); Hatane Semuel (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Perencanaan Pemasaran Perencanaan Pemasaran No. 01140055/PMR/2007; Arief Adimulia (36403040) SELLING; MARKETING-MANAGEMENT

Files