Pengaruh food quality dan service quality terhadap revisit intention melalui customer satisfaction di Gudeg Ceker Margoyudan Solo

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Food Quality dan Service Quality terhadap Revisit Intention melalui Customer Satisfaction di Gudeg Ceker Margoyudan Solo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan menggunakan teknik pengambilan sampling yaitu teknik purposive sampling. Penelitian ini dilakukan dengan menyebar angket dan melibatkan 103 responden. Dengan menggunakan partial least square, penelitian ini menunjukkan bahwa food quality berpengaruh siginifikan terhadap customer satisfaction, food quality berpengaruh siginifikan terhadap revisit intention melalui customer satisfaction, service quality berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, service quality berpengaruh siginifikan terhadap revisit intention melalui customer satisfaction, dan customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap revisit intention.

MARCELLINA STEFANY NOVIRA SISWANDI Nony Kezia Marchyta, S.E., M.M. (Advisor 1); Thomas Santoso (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 31012313/MAN/2022; Marcellina Stefany Novira Siswandi (D11180470) CONSUMER BEHAVIOR; CONSUMER SATISFACTION

Files