Perancangan komunikasi visual promosi kepulauan Sangihe Sulawesi Utara

Perancangan Komunikasi Visual Kepulauan Sangihe sebagai Destination
Branding Kepulauan Wisata Bahari bertujuan untuk menanam image kepulauan
Sangihe dihadapan wisatawan domestik bahkan mancanegara bahwa kepulauan
Sangihe adalah kepulauan yang memiliki obyek-obyek wisata yang sangat indah
namun selama ini tidak dikenal oleh masyarakat luas. Pemerintah Kabupaten
Sangihe sudah mencoba untuk mengembangkan, namun terhadang masalah dana
Kepulauan Sangihe memiliki obyek-obyek wisara seperti pantai Pananualeng
yang merupakan pantai terindah di kepulauan ini, gunung api bawah laut
Mahangetang, pulau Mahoro yang menjadi sarang burung walet, dan obyek-obyek
lain yang merupakan wisata bahari. Oleh karena itu, khalayak sasaran dapat
menemukan satu petualangan baru yang tidak akan pernah terlupakan selamanya
karena suasana alami dan keindahan dari kepulauan ini.

HARVEY JOHANES BUKASIANG BASKORO S. BANINDRO (Advisor 1); Bing Bedjo Tanudjaja (Advisor 2); Caroline Widjoyo (CLT per jan/08) (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Perancangan Grafis Perancangan Grafis No.00110916/DKV/2007; Harvey Johanes Bukasiang (42402205) BILLBOARD; COMMERCIAL ART; VISUAL COMMUNICATION

Files