Perancangan komunikasi visual penunjang promosi travel Bianglala di Surabaya

Bagi sebagian orang, rekreasi merupakan cara yang ampuh untuk menghilangkan
kepenatan. Rekreasi dapat dilakukan dengan cara beristirahat di rumah maupun dengan
bepergian ke luar kota maupun ke luar negeri. Untuk mengurus akomodasi dan tiket
selama bepergian, diperlukan sebuah biro perjalanan atau travel. Di Surabaya,
keberadaan biro perjalanan terhitung banyak, sehingga menimbulkan persaingan antar
biro perjalanan. Oleh karena itu, diperlukan adanya kegiatan promosi untuk menanamkan
brand image travel bianglala agar konsumen memilihnya sebagai biro perjalanan. Dengan
konsep perancangan promosi inilah kiranya dapat membuka wawasan dan pikiran
masyarakat sehingga dapat menjadi hal yang wajar dan umum untuk dipublikasikan.

CAROLINE LASIMAN (Advisor 1); Maria Nala Damajanti, S.Sn., M.Hum. (Advisor 2); Andrian Dektisa Hagijanto (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Perancangan Grafis Perancangan Grafis No. 0011896/DKV/2007; Caroline (42401221) VISUAL COMMUNICATION; ADVERTISING; COMMERCIAL ART; POSTERS; GRAPHIC ARTS

Files