Pengaruh online advertising, e-service quality, dan product quality terhadap purchase intention pada toko online

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh online advertising, e-service quality, dan product quality terhadap purchase intention konsumen pada Toko Online. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik non-probability sampling. Pengumpulan data primer melalui penyebaran angket penelitian kepada 105 konsumen online di Surabaya dan teknik pengolahan data menggunakan program SmartPLS. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa online advertising, e-service quality dan product quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention pada Toko Online.

TAMARA CLAUDYA TIATIRA TJANRA Nony Kezia Marchyta, S.E., M.M. (Advisor 1); Thomas Santoso (Examination Committee 1); Dhyah Harjanti (Examination Committee 2) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 31012129/MAN/2021; Tamara Claudya Tiatira Tjanra (D11170416) CONSUMER BEHAVIOR; ONLINE SHOPPING

Files