Pengaruh professional advice, price, family and friend’s opinion, dan brand experience terhadap purchase intention pada produk latex gloves merek Handseal

Handseal merupakan merek sarung tangan yang dijual di Indonesia. Namun seiring berjalannya waktu muncul berbagai pesaing dari produk serupa. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui adanya Pengaruh Professional advice, Family and friend’s opinion, Price dan Brand experience Terhadap Purchase intention pada Handseal di Indonesia. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan sampel sebesar 100 responden. Pengumpulan data menggunakan angket melalui basis daring. Teknik pengolahan serta analisis data menggunakan aplikasi Smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa price berpengaruh terhadap purchase intention. Sedangkan family and friend’s opinion tidak berpengaruh terhadap purchase intention.

BRYANT AUSTIN WIJAYA Sesilya Kempa, S.E., M.M. (Advisor and Examination Committee); Maria Praptiningsih, S.E., M.Sc.FE. (Examination Committee 1); Nony Kezia Marchyta, S.E., M.M. (Examination Committee 2) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 31012147/MAN/2021; Bryant Austin Wijaya (D11170421) CONSUMER BEHAVIOR; MARKETING--MANAGEMENT; CONSUMERS--RESEARCH

Files