Pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap niat pembelian ulang produk Starbucks Surabaya selama pandemi covid-19

Tujuan penelitian ini adalah menjelaskan pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap niat pembelian ulang produk Starbucks Surabaya selama pandemi covid-19. Populasi penelitian ini adalah orang-orang yang menyukai untuk makan langsung di café yang rentan berumur 18 ke atas di kota Surabaya dan jumlah sampel penelitian ini sebanyak 121 sampel. Variabel penelitian ini meliputi tiga variabel, yaitu store atmosphere, kualitas pelayanan, dan niat pembelian ulang. Metode pengumpulan menggunakan kuesioner. Metode pengolahan data dalam penelitian meliputi: uji validitas dan uji reliabilitas, asumsi klasik regresi, dan regresi linier berganda. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang.

DANIEL MARTHEN TANTO Yonathan Palumian, S.M.B., M.S.M. (Advisor 1); Fransisca Andreani (Examination Committee 1); Nony Kezia Marchyta, S.E., M.M. (Examination Committee 2) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 31012078/MAN/2021; Daniel Marthen Tanto (31416221) CONSUMER SATISFACTION; CUSTOMER LOYALTY; CONSUMER BEHAVIOR

Files