Pengaruh service convenience terhadap repurchase intention yang dimediasi oleh customer satisfaction pada konsumen Zalora

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari service convenience terhadap repurchase intention yang dimediasi oleh customer satisfaction pada obyek penelitian konsumen e commerce Zalora. Data penelitian diperoleh dari pengisian angket oleh 104 orang responden. Data penelitian yang diperoleh diolah menggunakan konstruk penelitian Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa service convenience berpengaruh terhadap repurchase intention, service convenience berpengaruh terhadap customer satisfaction, customer satisfaction berpengaruh terhadap repurchase intention. Hasil penelitian juga menunjukkan terdapat efek mediasi dari variabel customer satisfaction.

SISKA DAYANTI HARIYANTO Wilma Laura Sahetapy (Advisor 1); Dr. Augustinus Simanjuntak, S.H., M.H. (Examination Committee 1); Nony Kezia Marchyta, S.E., M.M. (Examination Committee 2) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 31012136/MAN/2021; Siska Dayanti Hariyanto (D11170197) CONSUMER BEHAVIOR; CONSUMER SATISFACTION

Files