Pelaporan perluasan segmentasi pasar melalui strategi line extension management pada la partie event organizer Surabaya

La Partie event organizer membuat suatu perluasan usaha melalui
strategi line extension. Pelaksanaan strategi tersebut menciptakan dua divisi
baru, yaitu divisi wedding dan divisi event. Sehingga La Partie memiliki
struktur organisasi yang unik, karena setiap divisi mempunyai struktur manajemen
sendiri-sendiri. Dengan demikian semua divisi di La Partie menjadi lebih fokus
dalam memberikan pelayanan yang berkualitas sehingga dapat memberikan
kepuasan pada para konsumen.

AGUSTINE AMELIA UTOMO; ROY NOVIANTO TJANDRA Yacintha Yoranouw Suryawijaya (Advisor 1); Dra. Monica Ida Uniati , M.M. (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Diploma 3 Tugas Akhir Tugas Akhir No. 00030618/PAR/2007; Agustine Amelia Utomo (91301068), Roy Novianto Tjandra (91301113) MARKETING; MARKETING MANAGEMENT

Files