LEAP Community Engagement pengembangan sistem berkelanjutan dalam peningkatan branding dengan studi kasus UMKM Erwe 06 Siwalankerto dengan mahasiswa Desain Komunikasi Visual Universitas Kristen Petra

Pandemi Covid-19 pada tahun 2020 mengharuskan segala kegiatan dilakukan dari rumah dan melalui daring. UMKM binaan erwe06swk mengalami kesulitan dalam penjualan dan pemasaran produk. Tak hanya UMKM binaan erwe06swk yang mengalami kesulitan, mahasiswa desain juga mengalami kesulitan dalam pembelajaran dengan studi kasus nyata. Oleh sebab itu, mempertemukan kedua belah pihak dengan menciptakan sebuah sistem dan wadah melalui branding dan inovasi produk dilakukan. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah strategi komunikasi brand, guna menciptakan wadah kolaborasi dengan branding yang sesuai dengan target audience.

KEZIA CHRISTYFANI FAKONIKO Deddi Duto Hartanto (Examination Committee 1); Yohanes Budi Cahyono, S.Sos., M.Psi. (Examination Committee 3); Merry Sylvia, S.Sn (Examination Committee 2); Bernadette D.A. Maer, S.Sn, MA (Advisor 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Unknown Skripsi No. 00023699/DKV/2021; Kezia Christyfani Fakoniko (E12170111) BRANDING (MARKETING); VISUAL COMMUNICATION

Files